Saturday 23 May 2009

LANGKA SAMARKAN LINGKARAN MATA

Sangat menyebalkan memang bila kedua mata indah anda tertutup keindahanya oleh lingkaran hitam.Semenarik apapun penampilan dan tata ria anda wajah andan namun bila tanda hitamyang ada dibawa mata terlihat jelas maka penampilan anda menjadi kurang maksimal ,raut wajah anda pun akan terlihat kusam andapun akan terlihat kusam dan tampak terlihat seperti kelelahan.

Umumnya tedapat dua jenis warna lingkaran yang menyelimutim mata anda yaitu warna biru keunguhan dan warna kecoklatan.warna biru keunguhan biasanya disebabkan oleh kumpulan pembulu darah dibawa kulit,sementara warna kuning kecoklatan lebih disebabkan oleh tumpukan melamin akibat paparan sinar matahari.

Ingin warna lingkaran tersebut lenyap dari mata indah anda ikuti 5 langkah berikut :
  1. sebelum memulai merias wajah oleskan krim mata yang mengandung SPF 15 pada sekitar area mata anda termasuk pada lipatan dan tulang alis.
  2. Oleskan concealer di daeraah mata dari ujung dalam hinga keluar mata,gunakan jari tangan untuk meratakan dengan cara menepuk atau bisa juga dengan mengunakan kuas concealer atau spon segitiga agar lebih mudah dibaurkan kebagian-bagian yang sempit ,pilih concealer yang warnanya satu tin gkat lebih terang dari warna alis,dengan formulasi dan tingkat ketebalan yang sesuai dengan jenis kulit.
  3. Aplikasi bedak tabur secara tipis dan merata,ini ber fungsi agar concealer yang anda gunakan lebih tahan lama
  4. Sapukan perona ,mata natural dengan nuansa kilau pada lipatan mata anda berwarna biru keunguan maka pililah perona mata coklat keemasan ,langka terhir hiasi mata anda eyeliner dan maskara aplikasi bagian atas saja .
  5. Sebelum tidur malam biasakan untuk megnghapus seluruh riasan wajah anda termasuk bagian mata gunakan kapas atau perona khusus mat lalu lalu jangan lupa untuk mengaplikasikan krim mata.

Comments :

2 comments to “LANGKA SAMARKAN LINGKARAN MATA”

kalau karena kelamaan di depan komputer, bagaimana nih?

narti said...
on 

sama tuh..!!!

Kian Coi said...
on 

Post a Comment